Breaking News

Daftar Harga Anak Kucing Anggora Terbaru Oktober 2022

Harga Anak Kucing Anggora – Untuk umur atau usia(masih kecil) memang sangat berpengaruh terhadap harga kucing. Secara umum harga kucing juga masih produktif dan bisa menjadi lebih mahal lagi daripada kucing yang sudah tua dan masih usia anakan.

Berikut adalah daftar harga anak kucing anggora termurah berdasarkan harga di pasaran yang kami dapat dari beberapa sumber terpercaya.

Harga anak kucing anggora
daftar harga anak kucing anggora terbaru dan bervariasi

Daftar Harga Anak Kucing Anggora

Ingat! bahwa ini adalah daftar harga pasaran untuk kucing anggora dewasa secara umum, baik itu harga anak kucing anggora umur 2 bulan – 6 bulan lebih, harga anak kucing anggora medium. Jadi untuk anak kucing anggora harganya sudah relatif murah. Jadi, buat  kamu yang ingin memeliharanya masih sangat terjangkau lhoo!

Harga kucing Anggora hasil perkawinan dengan Kucing Persia

Umur Vaksin Harga
3 Bulan Belum Di Vaksin Rp 600.000 – Rp 700.000
3 Bulan Sudah Di Vaksin Rp 900.000 – Rp 1.000.000
6 Bulan Belum Di Vaksin Rp 1.500.000 – Rp 1.600.000
6 Bulan Sudah Di Vaksin Rp 2.000.000 – Rp 2.800.000

Harga kucing Anggora hasiil perkawinan dengan kucing Lokal (Kampung)

Umur Vaksin Harga
3 Bulan Belum Di Vaksin Rp 200.000 – Rp 250.000
3 Bulan Sudah Di Vaksin Rp 300.000 – Rp 350.000
6 Bulan Belum Di Vaksin Rp 450.000 – Rp 550.000
6 Bulan Sudah Di Vaksin Rp 600.000 – Rp 700.000

Harga kucing Anggora Ras ASLI

Umur Vaksin Harga
3 Bulan Belum Di Vaksin Rp 4.000.000 – Rp 5.000.000
3 Bulan Sudah Di Vaksin Rp 6.000.000 – Rp 7.000.000
6 Bulan Belum Di Vaksin Rp 9.000.000 – Rp 1.600.000
6 Bulan Sudah Di Vaksin Rp 12.000.000 – Rp 15.00.000

Nah, itulah daftar harga anak kucing anggora terbaru, memang sangati bervariasi lhoo! Mulai dari hasil perkawinan anggora dengan persia, kucing anggora ras asli, dan bahkan sudah tercampur dengan kucing lokal atau kucing kampung.

Baca juga : Harga Kucing Persia Terbaru

Perlu diingat bahwa daftar harga yang sudah dicantumkan diatas adalah harga rata-rata. Tidak harus menjadi harga patokan mati, karena harga kucing di tiap-tiap wilayah atau daerah berbeda-beda.

X CLOSE
Advertisements

80 comments

  1. Avatar of eri udiyawati

    Kucing sii tapi harganya super…

  2. Avatar of mahfud

    Saya mau beli tetapi tidak di izini oleh ibu
    Tolongya

  3. Avatar of lui

    Anggora asli bukan itu?
    Dari negara aslinya turkey aja susah keluarnya, kalaupun keluar pasti sudah d sterilin dlu

  4. Avatar of nurul anggelina

    maaf saya mau jual anak anggora dmna ya umurnya baru 2bulan

  5. Avatar of priscilia noviyanti
    Priscilia Noviyanti

    Benar kak? Saya daerah jember lagi ingin beli soalnya

  6. Avatar of denis

    Berapa duit anak anggora nya ??
    Hubungi kontak saya : 083813674486

  7. Avatar of adit

    Mau di jual brp ya??

  8. Avatar of asa dan aby

    anggoranya jantan apa betina mbak?warnanya apa?hrganya berapa?

  9. Avatar of siska yulias

    Ada yang mau kucing anggora dewasa.. Murah aja west kasian gk ad yg jaga.. Tpi dia bersih kok.. Daerah wiyung

  10. Avatar of siska yulias

    yg minat ni wa saya 085655741842

  11. Avatar of rizki

    Mau jual brpa?

  12. Avatar of do sammunim

    nyari anak anggora jantan warna putih kira2 2 bulan. tapi saya tinggal di Belitung. bisa dikirim gax ya??

  13. Avatar of dwi aljuri

    ada 4 ekor kucing anggora nih
    umur 2 bulan
    payakumbuh

  14. Avatar of nanda pratiwi

    Saya mau jual kucing anggora usia 5 bulan warna abu2 corak putih .. ada yg berminat?

  15. Avatar of nanda pratiwi

    Yg berminat bisa hub ke wa 0895332722699

  16. Avatar of fitri handayani

    Daerah mana?

  17. Avatar of fitri handayani

    Daerah mana

  18. Avatar of adi

    Saya mau jual kucing anggora umurnya 2 th. Ada yang mau beli ?

    Contack : 08976555744

  19. Avatar of adi

    Sorry contack : 08976555844 (wa)

  20. Avatar of haris

    Minat wa 081380574577 mau jual anggora Asli yg Sudah besar

  21. Avatar of riski

    Klo mau beli gimana

  22. Avatar of siti. Jubaidah

    Saya mau beli anak kucing anggora 2 bulan ada gak yg ingin menjual nya?

  23. Avatar of muhammad nur safitri
    Muhammad nur safitri

    Saya mau beli anak kucing anggora atau Persia untuk wilayah Jaksel yaaa kalibata sampe Tebet ajja

  24. Avatar of muhammad nur safitri
    Muhammad nur safitri

    Daerah.nya mana mas?

  25. Avatar of riffan rasidi

    Saya mau lepas adopsi 3 anak anggora mix lokal lucu2 1 jantan 2 betina, satu lebih dominan anggora ras asli.. lokasi bandung minat whatsapp 087786594113

  26. Avatar of riffan rasidi

    Saya mau lepas adopsi 3 anak anggora mix lokal lucu2 1 jantan 2 betina, satu lebih dominan anggora ras asli.. lokasi bandung minat whatsapp 087786594113

  27. Avatar of riffan rasidi

    Umur 2 bulan lebih. Lepas susu, udh ngerti pup di pasir

  28. Avatar of fiza

    Kalau sy mau beli boleh buat hantar gak ke kuala lumpur malaysia?

  29. Avatar of fariz

    Saya mau jual kucing persia ada yang minat khusus WA 085777887462

  30. Avatar of abuyazid

    Saya mau jual kucing anggora umur3bulan daerah ciledug yg mau pc ajh?
    No wa saya;081384002557

  31. Avatar of fitroh rohman

    Masih ada ga kira kira berapa mas

  32. Avatar of oktasya

    Sya jual Kucing Anggora. tolong hubungi segera 0895337221347

  33. Avatar of mamii naumi

    Ada yang minat kucing jenis persia jantan 8 bln…. putih keabu”an… lokasi citayam depok
    Wa aja 083128382028

  34. Avatar of anggraini

    saya jual kucing anggora, kalo minat hubungi line: ainiwrdn atau 089639328298, siap antar ke daerah sana

  35. Avatar of ariandoko

    Yg mw jual anak kucing anggora yg terjangkau
    Wa 081361693078

  36. Avatar of nana

    Masih ada bisa hub saya atau W.a saya ke ni. 083804442960

  37. Avatar of wid's

    Readdy anakan anggora
    Betina 3 warna usia 2bln
    Betina hitam wajah corak usia 2bln
    Jantan hitam usia 2bln
    Putih 9bln betina
    Wa-087884111808

  38. Avatar of wid's

    Bekasi ready nih kak

  39. Avatar of rizal

    Saya mau belin kucing angora asli umur 2 bulan betina harga terjangkau

    WA 082310333215

  40. Avatar of shofy

    sy mau jual kucing anggora 3 warna sedang hamil

  41. Avatar of nurysuhadiya

    Saya mau beli kucing anggora tapi harga terjangkau
    Wa;089609945788

  42. Avatar of santi

    Saya jual kucing persia medium betina 8bln sudah di vaksin, daerah cirebon.. Minat wa 081222765343

  43. Avatar of rendra

    Yg mau Maharin (beli) kucing anggora beragam usia bisa tanya harga dlu atau foto WA di nomer 082336548333

  44. Avatar of herry

    Saya mau jual anak kucing anggora asli..yg minat WA 08997437950 area Jakarta&bekasi

  45. Avatar of muhammadroonay

    Harga anakan kucing anggora yang masih umur 2bulan kira2 sampe berapa duwit?

  46. Avatar of restiana

    Aku jual kucing anggora umur 1 bulan, area kudus pati semarang sekitarnya, minat wa aja 081327626904

  47. Avatar of dhea

    Ada yang mau jual kucing anggora ? Saya di bandung.

  48. Avatar of tia

    Saya jual anak kucing anggora, daerah jakarta-depok-bogor-tangsel, yang minat bisa hubungi 089678992278.

  49. Avatar of tia

    Sudah dapat kucingnya blm Nurysuhadiya?

  50. Avatar of bina

    Hai sis, gan.. aku mau jual anakan kucing siam nih mix turkish van, ada 3 kitten yg dijual. Minat? Harga nego anakan asli. Lokasi Lombok Mataram NTB. 081803626834

  51. Avatar of edwin

    Anggora Persia 2 1/2 masih kitten gk? jengkel betina .. Itu harga net 700 pantes gk …ada yg bisa jawab atau minat gk….tolong ya

  52. Avatar of samdo

    Sini saya beli

  53. Avatar of maria

    Sy mau beli anak kucing anhgora sudah campur dgn kucing lokal

  54. Avatar of aris

    Makasih buat infonya gan sangat membantu

  55. Avatar of oktaviana

    Ini kalau mau liat kucingnya sama harganya sekalian gmn ya? 😁

  56. Avatar of yono

    saya mau, berapa ?

  57. Avatar of satria

    Cari kucing anggora dong kalo ada warna putih jantan ya
    Daerah jakarta
    Yg di bawah 1tahun umurnya
    WA 089635608853

  58. Avatar of oktavinda jutriadi
    Oktavinda jutriadi

    dijual kucing anggora (dewasa) ras asli,warna putih,odd eye.
    telp/wa.082136156566

  59. Avatar of oktavinda jutriadi
    Oktavinda jutriadi

    dijual kucing anggora ras asli (dewasa),jant an,warna putih salju,odd eye.
    telp/wa.082136156566

  60. Avatar of bening susilowati
    Bening Susilowati

    Sya butuh kucing yg hasil dari anggora kawin sama kucing kampung, usia dibawah 4 bulan. Atau kucing Persia 2/3 bulan. Hub: 08970403859

  61. Avatar of shofy

    sy mau jual kucing anggora usia 4 bln

  62. Avatar of arya

    mau beli anak kucing angora umur 2 bln harga yg penting ter jangkau ini WA saya 082275802515

  63. Avatar of andini

    Saya mau beli anak kucing angora silang dg kampung. Hubungu saya 08572944703

  64. Avatar of andini

    Saya mau beli anak kucing angora silang dengan kampung hubungi saya 085772944703

  65. Avatar of dinar

    Saya ingin bertanya ada yang jual anak kucing 2bln-3bln anggora/persia/kampung harga terjangkau daerah bandunv

  66. Avatar of cici pamelawati
    Cici pamelawati

    Saya lg cari anak kucing anggora umur 2bulann daerah tegal.klo ada hub wa 082328344747

  67. Avatar of rizky devianty

    Saya ada 7 kucing anggora ras asli macem2 warna ada yg abu2, item, corak coklat item. Ada yg 1 tahun ada yg 8 bulan. Minat hubungi saya di devianty.ekaputri@gmail.com saya daerah jakarta utara

  68. Avatar of khairil

    Anggora asli murni asli 12-15jt? Bukannya di atas ratusan juta ya? Tolong pencerahannya.

  69. Avatar of shofy

    sy mau jual kucing anggora jantan betina

  70. Avatar of shofy

    sy mau jual kucing anggora campur persia umur 6 bln wrn kuning campur putih jantan dan betina 3 warna minat wa sy 087886147999

  71. Avatar of viasane

    ada yang mau hibahin kucingnya ga buat aku? persia atau anggora. kalo ada sms aja ya daerah depok nih cinere sekitarnya. makasih

  72. Avatar of viasane

    ini nomornya 089662486544

  73. Avatar of lis dwiyanti

    Saya mau jual kucing anggora asli pejantan usia kira2 2,5 th .bulu putih , warna mata merah..yang berminat hubungi No 081548676612

  74. Avatar of adinda mariana
    Adinda mariana

    Saya punya kucing anggora mau dijual cuman ready nya bulan agustus karena untuk skrng anakan nya baru usia mau sebulan
    Minat chat saya di nomer 08975451073

  75. Avatar of ramdhani

    saya lg cari anak kucing anggora umur 2 bulan…klo ada warna abu atau putih…lokasi bandung klo ada ni w.a saya 083877858554

  76. Avatar of prasenoalhaq

    Saya mau beli anak kucing anggora / persia umur 2-3 bln sudah divaksin, Terawat, bebas dari jamur dll. Jantan warna harus putih. Khususnya daerah jakarta dan sekitarnya. Kalo ada bisa ditawarkan kesaya hub: 087885041288 terimakasih.

  77. Avatar of inaya

    Whatsapp 082151913205 jual kucing mulai umur 2 sampai 6 bulan

  78. Avatar of habib

    Ada barang bos…

Leave a Reply

Your email address will not be published.